Soul Edge Index du Forum
Soul Edge Index du ForumFAQRechercherS’enregistrerConnexion

Pengertian Efikasi Diri Pdf Download

 
Poster un nouveau sujet   Répondre au sujet    Soul Edge Index du Forum -> Soul Edge -> Annonces
Sujet précédent :: Sujet suivant  
Auteur Message
caolraibu


Hors ligne

Inscrit le: 05 Mai 2016
Messages: 96
Masculin

MessagePosté le: Jeu 1 Sep - 20:36 (2016)    Sujet du message: Pengertian Efikasi Diri Pdf Download Répondre en citant




Pengertian Efikasi Diri Pdf Download > bit.ly/2bNfEe5







Pengertian Efikasi Diri Pdf Download

084f2db8c6
(Steinberg, 1993: 295). Individu akan melakukan tindakan yang dirasakan mampu untuk dilaksanakannya dan akan tugas-tugas yang diperkirakan diluar batas kemampuan yang dimilikinya. Berdasarkan uraian diatas dapat diambil kesimpulan bahwa aspek-aspek dalam efikasi diri yaitu magnitude, generality, strength, keyakinan terhadap kemampuan mengahadapi situasi yang tidak menentu yang mengandung unsur kekaburan, tidak dapat diprediksikan, dan penuh tekanan, keyakinan terhadap kemampuan menggerakkan motivasi, kemampuan kognitif dan melakukan tindakan yang diperlukan untuk mencapai suatu hasil, keyakinan mencapai target yang telah ditetapkan. Perkembangan kemandirian belajar siswa yang terakhir adalah kemandirian yang berkaitan dengan nilai atau prinsip yang diyakininya. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi hasil belajar siswa, yaitu: 1. Pengaruh Efikasi Diri pada Tingkah Laku Menurut Bandura, efikasi diri akan mempengaruhi bagaimana individu merasakan, berpikir, memotivasi diri sendiri, dan bertingkah laku. Winkel (1997: 64) menyatakan bahwa konseling adalah suatu proses yang berorientasikan belajar, yang dilaksanakan dalam suatu lingkungan sosial antara seorang konselor yang memiliki kemampuan professional dalam keterampilan psikologis berusaha membantu seorang konseli 51 dengan metode yang tepat untuk kebutuhan konseli tersebut dalam hubungannya dengan keseluruhan program ketenagakerjaan supaya dapat mempelajari lebih baik tentang dirinya sendiri, belajar bagaimana memanfaatkan pemahaman tentang dirinya untuk realistis sehingga konseli dapat menjadi individu yang lebih produktif. Sehingga pada akhirnya cenderung menjadi individu yang mandiri dalam belajar, yaitu remaja yang selalu penuh inisiatif untuk menyelesaikan tugas-tugas belajar atas dorongan kesadaran dan kemampuan sendiri tanpa ketergantungan dengan orang lain. Prinsip-prinsip belajar menurut teori gestalt : 1) belajar berdasarkan keseluruhan; 2) belajar adalah suatu proses perkembangan; 3) anak didik sebagai organisme keseluruhan; 4) terjadi transfer; 37 5) belajar adalah reorganisasi pengalaman; 6) belajar harus dengan insight; 7) belajar lebih berhasil bila berhubungan dengan minat, keinginan, dan tujuan; dan 8) belajar berlangsung terus menerus.

Definisi Kemandirian Belajar Para ahli psikologi menggunakan dua istilah yang berkaitan dengan kemandirian yaitu independence dan autonomy (Steinberg, 1993: 286). - Radar Banyumas 1 September 2016Adhyaksa Dault Resmikan Gedung Pramuka Megah di Tangerang - Tempo 30 Agustus 2016Pembangunan Gedung Kwarcab Pramuka di Tangerang Diapresiasi - KOMPAS.com 31 Agustus 2016Pramuka Diminta Wujudkan Indonesia Berkepribadian Baik - Sriwijaya Post 31 Agustus 2016Blog Roll Meta Daftar Masuk log RSS Entri RSS Komentar WordPress.com Pemda Gowa PPM UNM Daftar di Ziddu Upcoming Events Tak ada acara akan datang Ikuti saya di TwitterTwit SayaKlik tertinggiilhamkons.files.wordpress&pakteguh.com E-Learning Kalender September 2012 S S R K J S M Agu Okt 12 3456789 10111213141516 17181920212223 24252627282930 TwitterError: Twitter did not respond. Kemandirian Belajar 1. Perilaku yang individu buat ini akan memperkuat kemampuan, minat-minat dan jaringan sosial yang mempengaruhi kehidupan, dan akhirnya akan mempengaruhi arah perkembangan personal. Bergabunglah dengan 2.634 pengikut lainnya Buat situs dengan WordPress.com . Teori Systematic Behavior ( Clark C Hull) Prinsip-prinsip yang digunakan oleh Hull pada dasarnya sama dengan yang digunakan oleh para Behaviorist yaitu dasar stimulu-respon dan adanya reinforcement. Faktor dari luar diri siswa, diantaranya: 1) lingkungan keluarga yang meliputi pola pengasuhan, serta hubungan harmonis dalam keluarga; 2) lingkungan sekolah meliputi kebijakan sekolah dalam sistem pembelajaran yang mendukung keberhasilan siswa mencapai prestasi belajar, ketersediaan sarana dan prasarana sebagai media dan sumber belajar, serta hubungan harmonis antar anggota sekolah; dan 3) lingkungan teman sebaya yang biasanya ditandai dengan adanya sikap konformitas terhadap teman sebaya. 7. Mendorong siswa menyusun tujuan yang dapat dicapai melalui berbagai cara dan menawarkan beberapa contoh performan yang berhasil. Pada dasarnya sudah menjadi bagian dari karakter subjek dalam berperilaku.

download safe surfer freeware pdfuses of actinides pdf downloadvisual literacy definition pdf downloadfolk songs for solo singers pdf downloadtutorial powersim studio 7-pdf split and merge downloadmerriam webster vocabulary builder pdf free downloadestados financieros consolidados pdf downloadthe spook's mistake pdf downloadfoundations of quantum chromodynamics pdf downloadarn no codificante pdf download


Revenir en haut
Publicité






MessagePosté le: Jeu 1 Sep - 20:36 (2016)    Sujet du message: Publicité

PublicitéSupprimer les publicités ?
Revenir en haut
Montrer les messages depuis:   
Poster un nouveau sujet   Répondre au sujet    Soul Edge Index du Forum -> Soul Edge -> Annonces Toutes les heures sont au format GMT + 2 Heures
Page 1 sur 1

 
Sauter vers:  

Index | Creer un forum | Forum gratuit d’entraide | Annuaire des forums gratuits | Signaler une violation | Conditions générales d'utilisation
Template BBR3 created by revaz for LDA-creation
Powered by phpBB © 2001, 2005 phpBB Group
Traduction par : phpBB-fr.com